JawaPos Radar

Diduga Korban Perampokan, Pria Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah

26/05/2018, 10:51 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Diduga Korban Perampokan, Pria Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah
Polisi olah tempat kejadian perampokan dan pembunuhan. (Dok Humas Polresta Pekanbaru)
Share this image

JawaPos.com - Seorang pria bernama Ahmad Sharwan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Jalan Cipta Karya, Perumahan Sakato, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, pada Jumat (25/5) sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga korban tewas tak bernyawa karena menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Andhia mengatakan, jasad pria berusia 53 tahun itu pertama kali ditemukan oleh anaknya Jhon Riko, 24. Malam itu, Jhon baru saja tiba di rumahnya sehabis pulang bekerja. Ia pun memanggil ayahnya namun tidak ada jawaban dari dalam rumah itu.

Karena tak ada jawaban, Jhon pun membuka pintu rumahnya. Betapa kagetnya pemuda ini ketika melihat ayahnya sudah dalam keadaan tertelungkup bersimbah darah di lorong rumah. Melihat itu, Jhon pun kaget dan langsung berteriak minta tolong. Kemudian menghubungi Polsek Tampan.

Mendapatkan informasi adanya seorang pria yang diduga menjadi korban pembunuhan, polisi langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP, terdapat luka tusuk akibat senjata tajam di bagian punggung dan leher korban," kata Kasubbag Humas pada Sabtu (26/5) pagi.

Selain itu, lanjut Ipda Budhi, dugaan perampokan menguat karena ada benda-benda milik korban yang hilang. Seperti sepeda motor dan surat-surat berharganya.

"Untuk saat ini, kita masih melakukan penyelidikan. Korban dibawa ke rumah sakit guna diotopsi," pungkasnya.

(ica/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up