alexametrics

Pemilu 2019, Partai NasDem akan Raih Kemenangan Dengan Cara Ksatria

26 Maret 2019, 02:27:03 WIB

JawaPos.com – Partai NasDem akan bekerja keras untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019 yang dilaksakan pada April 2019 mendatang. Partai besutan Surya Paloh tersebut akan meraih kemenangan itu dengan cara ksatria, bukan dengan cara bermain curang.

Hal itu ditegaskan oleh anggota DPR RI Prananda Surya Paloh. Menurut pria 30 Tahun ini, Partai NasDem memiliki semangat menjadi pemenang yang menjunjung tinggi asas kejujuran kewibawaan, dan integritas.

“Tidak ada arti lain selain kemenangan yang jujur, berwibawa dan berintegritas. Di situlah semangat Nasdem. Ini bukan partai sembarangan, ini adalah adalah partai gentlemen dan partai ksatria,” ujar Prananda dalam keterangannya, Senin (25/3).

“Kita menang dengan kewibawaan dan beritegritas. Itulah Partai NasDem,” imbuhnya.

Prananda pun meminta, agar semua kader Nasdem berpartisipasi aktif untuk bekerja dan memenangkan hati rakyat pada Pemilu 17 April mendatang.

Perihal diatas, selalu disampaikan oleh Prananda dalam setiap kesempatan ketika dirinya bertemu dengan masyarakat. Seperti saat menggelar silaturahmi ratusan warga di Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (21/3) lalu.

Dirinya juga menekankan, agar masyarakat jangan mudah termakan berita miring yang tak jelas alias hoaks. Karena ia melihat, dewasa ini penyebaran hoaks sangat masif.

Editor : Budi Warsito

Copy Editor :

Pemilu 2019, Partai NasDem akan Raih Kemenangan Dengan Cara Ksatria