alexametrics

Melindawati Dibunuh Tanpa Busana, Keluarga: Korban Mau Menikah Juni

26 Maret 2019, 18:20:29 WIB

JawaPos.com – Kematian Melindawati Zidemi menyisakan kesedihan bagi keluarga dan rekan korban. Perempuan 24 tahun itu dikenal baik. Korban adalah calon pendeta dan dalam waktu dekat bakal menikah dengan tunangannya di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Rekan korban, Arisman Manai, 23, mengaku memang dirinya mendengar korban bakal menikah dengan tunangannya. Namun, dia belum pernah bertemu karena tunangannya berada di Nias.

“Rencananya memang bulan enam ini mereka akan menikah dan pulang ke kampung di Nias,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Selasa (26/3).

Dia menjelaskan, korban berada di Sungai Baung sejak Oktober lalu. Korban sedang menjalani magang di Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) di Sungai Baung untuk menjadi seorang pendeta.

Pada saat kejadian, korban tengah pergi ke Pasar Jeti pada pukul 16.00 WIB. Namun, kemudian pihaknya mendapatkan kabar bahwa korban menghilang bersama anak didiknya NP, 9. Dia langsung memberitahukan jemaat lainnya untuk mencari korban dan baru ditemukan pada pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak menggunakan celana dan bajunya terbuka.

“Untuk motornya sudah ditemukan, yang hilang hanya telpon genggamnya saja,” singkatnya.

Seperti diketahui, warga Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atau tepatnya di Areal PT PSM Divisi 3 Blok F 19 mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana di semak-semak.

Mayat tersebut diketahui bernama Melindawati Zidoni, 24, yang berprofesi sebagai calon pendeta.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim

Copy Editor : Fersita Felicia Facette



Close Ads
Melindawati Dibunuh Tanpa Busana, Keluarga: Korban Mau Menikah Juni