alexametrics

Dianggap Tewas, Bocah 9 Tahun Kabur Jalan Kaki 4 KM

26 Maret 2019, 21:08:03 WIB

JawaPos.com – Korban NP, 9, berhasil selamat dari aksi sadis para pelaku pembunuhan. NP merupakan anak didik Melindawati Zidemi, 26, yang diperkosa dan tewas dibunuh. Saat ini, NP masih trauma atas kejadian yang menimpanya.

Korban berhasil selamat karena dianggap tewas oleh pelaku. NP kemudian melarikan diri sejauh empat kilometer ke rumah salah satu warga.

Rekan korban, Arisman Manai, 23, mengatakan, NP pada saat kejadian tengah bersama korban. Saat kejadian, NP diikat tangan dan kakinya. Kemudian, NP juga dicekik hingga pingsan.

Pelaku menganggap korban NP sudah tewas sehingga meninggalkan korban. Namun, korban tersadar dan melepaskan ikatannya hingga belari sejauh empat kilometer.

“Mungkin ini mukjizat Tuhan sehingga tangannya terbuka dan lari,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Selasa (26/3).

Korban NP pun sampai ke rumah warga pada pukul 22.00 WIB dan akhirnya memberitahukan kejadian tersebut. Mendengar kesaksian korban, para jemaat pun langsung menyebar mencari korban Melindawati dan akhirnya berhasil ditemukan pada pukul 05.00 WIB.

Pada saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan telanjang dan baju sebelah terbuka. Kemudian, ada bekas lebam biru di leher, keluar darah dari hidung, dan luka di punggung akibat diseret. Kondisi tangan dan kaki korban pun diikat menggunakan karet ban.

“Motor korban pun ditemukan didekat korban dengan jarak sekitar 300 meter,” singkatnya.

Seperti diketahui, Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atau tepatnya di Areal PT PSM Divisi 3 Blok F 19 mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana di semak-semak.

Mayat tersebut diketahui bernama Melindawati Zidemi, 24, yang berprofesi sebagai calon pendeta yang tengah magang di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) di Sungai Baung, OKI, Sumsel.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim

Copy Editor :

Dianggap Tewas, Bocah 9 Tahun Kabur Jalan Kaki 4 KM