alexametrics

Artis Ibu Kota Hingga Karnaval Ramaikan Kampanye Jokowi di Dumai

26 Maret 2019, 10:05:10 WIB

JawaPos.com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kampanye terbuka di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/3). Acara dipusatkan di Bundaran Bukit Gelanggang.

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Riau Idris Laena mengatakan, Jokowi diperkirakan mendarat di Bumi Lancang Kuning sekitar pukul 15.09 WIB. Sesampainya di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Jokowi akan langsung bertolak ke Dumai. “Pak Jokowi datang sendiri. Karena Pak Ma’ruf Amin diagendakan mengikuti acara di tempat lain,” kata Idris.

Kehadiran Jokowi akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan. Antara lain karnaval budaya menuju panggung utama. Kemudian penampilan artis ibu kota di panggung utama. Yakni, Radja Band, Nirina Zubir, Candil, Kartika Ayu, Once, Tata Janeta, Wika Salim, Putri Patricia dan Said Bajuri.

“Setelah itu, baru Pak Jokowi menyampaikan orasi politiknya. Acara akan berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian Pak Jokowi akan duduk ngopi dan ngeteh bersama pada milenial di Dumai,” sebut Idris.

Rencananya, Jokowi menginap semalam di Kota Dumai. Dalam kampanyenya, diperkirakan 2 ribu orang hadir. Jauh hari sebelum kedatangan Jokowi, tim kemenangan sudah gencar memberitahukan kepada masyarakat melalui media sosial. “Sebagai capres namun juga masih sebagai Presiden RI incumbent, perhatian Bapak Jokowi kepada masyarakat Riau luar biasa,” ucap Idris.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Virda Elisya

Copy Editor :

Artis Ibu Kota Hingga Karnaval Ramaikan Kampanye Jokowi di Dumai