JawaPos Radar

Besok, Ketua MPR RI Dijadwalkan Tiba di Riau untuk Sejumlah Kegiatan

26/01/2018, 22:44 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Ketua Umum MPR RI, Zulkifli Hasan
Ketua Umum MPR RI, Zulkifli Hasan (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli Hasan, dijadwalkan akan tiba di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Sabtu (27/1) besok. 

‎Zulkifli yang juga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan berada di bumi lancang kuning selama dua hari ke depan untuk menghadiri beberapa agenda penting.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan, Jumat (26/1). Setibanya Zulkifli di Pekanbaru, agenda diawali dengan tepuk tepung tawar di Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

"Jadi kedatangan pak Zulkifli Hasan itu sebagai Ketum PAN dan Ketua MPR RI. Banyak agenda yang akan diikuti pak Ketum selama dua hari di Riau," ujar Zulmizan, Jumat (26/1).

Setelah tepuk tepung tawar, agenda dilanjutkan dengan pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di salah satu Hotel di Pekanbaru. 

Kemudian sorenya, Zulkifli akan mengisi kuliah, diskusi dan dialog di Universitas Riau lalu acara dilanjutkan pada malam hari bertemu dengan tokoh Riau serta tokoh paguyuban yang ada di Riau.

Untuk Rakerwil sendiri, rencananya akan dilangsungkan selama dua hari yakni pada 27-28 Januari 2018. Orientasi Rakerwil meliputi persiapan dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2018 dan Pemilihan‎ Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

(ica/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up