alexametrics

Orang Tua Sofyan Minta Para Pembunuh Anaknya Dihukum Mati

25 November 2018, 16:06:34 WIB

JawaPos.com – Polisi berhasil mengungkap kasus perampokan disertai pembunuhan yang menimpa Sofyan, sopir taksi online di Palembang. Keluarga korban berharap semua pelaku dihukum mati. Polisi sejauh ini sudah menangkap 3 dari 4 pelaku.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak polisi karena telah menangkap para tersangka. Kami minta tersangka ini dihukum mati pak,” pinta sang ayah, Kgs Roni, 73, kepada polisi.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan keputusan itu berada di majelis hakim. Namun, sebagai pihak kepolisian pihaknya akan menyampaikan fakta hukum yang sebenarnya.

Orang Tua Sofyan Minta Para Pembunuh Anaknya Dihukum Mati

Menurutnya, kasus ini memang ekstra ordinary karena menghilangkan nyawa seseorang. Tentunya, ancaman hukum mati. “Kami harap JPU memberikan tuntutan itu dan hakim memberikan keputusan atas tuntutan tersebut,” katanya.

Ia mengaku jika ancaman hukuman mati ini diwujudkan maka dapat memberikan efek jera kepada pelaku sehingga kedepan tidak ada lagi kejahatan serupa.

Untuk anak dibawah umur tentunya tidak sama karena sifatnya binaan sehingga tidak mematikan masa depannya. “Saat ini kami terus mengejar pelaku yang masih buron yakni Akbar,” tutupnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (lim/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Orang Tua Sofyan Minta Para Pembunuh Anaknya Dihukum Mati