JawaPos Radar

Chika Trauma karena Sering Di-Bully dan Dianiaya Teman Sekelasnya

25/10/2015, 23:05 WIB | Editor: husain
Chika Trauma karena Sering Di-Bully dan Dianiaya Teman Sekelasnya
(Ilustrasi)
Share this image

JawaPos.com - Kasus penganiayaan yang diamali Chika Chaerunisa, siswi SDN Bintara 2 Kota Bekasi, Jawa Barat, ternyata sudah lama. Akibatnya, korban mengalami trauma saat di kelas.

Korban mengaku sudah lama dan berulang kali di-bully teman lelaki sekelasnya. Tepatnya sejak duduk di bangku kelas lima atau enam bulan yang lalu. Selama itu, baru terungkap Rabu (21/10) lalu, setelah korban bercerita kepada orang tuanya.  

"Saya dipukul, dikatain burik. Dipukul terus. Yang mukul banyak,” sebut Chika seperti yang dilaporkan Radar Bekasi (Jawa Pos Group).

Chika juga menyebut mereka pernah memecahkan telur (diceplok) pada kepalanya. Pernah pula hendak didorong dari lantai dua kelasnya, namun beruntung ada guru yang lewat.

"Saya takut duduk di kelas. Kalau istirahat saya tidak pernah di dalam. Mereka mengusir saya. Jadi harus menunggu Bu Guru datang," kata anak 11 tahun ini.

Perlakuan tidak menyenangkan sepuluh teman laki-lakinya biasa dilakukan saat jam pelajaran menggambar seperti Rabu (21/10) lalu. Di mana sang guru setelah menugaskan meningalkan kelas. Atau aksi usil teman-temnnya biasa dilakukan saat setelah jam istrirahat. (dat/hsn/JPG)

 

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up