JawaPos Radar | Iklan Jitu

UAS Akan Ceramah, Kombes Indra: Sudah Ada Pemberitahuan ke Intelijen

25 September 2018, 01:14:59 WIB | Editor: Bintang Pradewo
UAS Akan Ceramah, Kombes Indra: Sudah Ada Pemberitahuan ke Intelijen
Spanduk tabligh akbar yang direncanakan akan hadir Ustad Abdul Somad (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Ustad Abdul Somad direncanakan melakukan ceramah di Masjid Raya Nurul Hidayah di Jalan Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (30/9). Rencana tablig akbar itu sudah diketahui pihak Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengaku sudah mengetahui rencana itu. Pihaknya telah menerima pemberitahuan dari panitia terkait kegiatan tersebut. "Ada, memang ada. Sudah ada pemberitahuan ke intelijen," kata Indra saat dihubungi Senin (24/9).

Spanduk terkait acara tablig akbar sudah terpasang di jalan-jalan kawasan Tanah Kusir. Spanduk pun memperlihatkan gambar Abdul Somad. Acara yang akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB itu bertemakan "Membumikan Perdamaian dan Persatuan di NKRI Menuju Baldatun Thoyyibah Wa Robbun Ghofuur."

UAS Akan Ceramah, Kombes Indra: Sudah Ada Pemberitahuan ke Intelijen
Ilustrasi UAS (Dok. JawaPos.com)

Indra mengatakan, setidaknya ada 30 anggota yang nantinya dikerahkan guna antisipasi pengamanan. Namun itu juga berkaitan dengan masalah lalu lintas dan kemacetan yang mungkin terjadi saat kegiatan itu berlangsung.

(dna/ce1/yes/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up