JawaPos Radar | Iklan Jitu

Satroni Minimarket, Perampok Bersenpi Gondol Rp 30 Juta

25 September 2018, 14:56:56 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Perampokan Minimarket
PERAMPOKAN: Minimarket yang baru saja menjadi korban perampok. (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kawanan perampok beraksi di sebuah minimarket kawasan Tugu Boto, Karanganyar, Selasa (25/9). Pelaku berhasil menggondol uang senilai Rp 30 juta. Dalam aksinya, perampok sempat menodongkan senjata api ke pelayan yang baru saja membuka minimarket. Usai mendapatkan uang, pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung meninggalkan lokasi.

Menurut karyawan minimarket Ayun Astri, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Pagi itu, Ayun akan membuka minimarket. Tanpa disadari ada orang tidak dikenal yang datang dan langsung masuk ke dalam minimarket. "Saat saya berada di dalam, tiba-tiba ada yang masuk dan langsung menodongkan pistol ke arah saya," ungkapnya.

Pelaku meminta Ayun untuk menuju ke mesin kasir dan mengambil uangnya. Namun uang di mesin kasir tidak ada. Selanjutnya, Ayun diminta untuk menunjukkan lokasi brankas. "Awalnya ke mesin kasir, tapi tidak ada uangnya. Lalu saya diminta untuk menunjukkan brankas dan membuka brankas," ucapnya.

Setelah terbuka, perampok langsung mengambil semua uang di dalam brankas. Total uang yang dibawa kabur sebanyak Rp 30 juta. Usai mengambil uang, perampok hendak keluar. Di saat bersamaan ada salah seorang warga yang masuk ke minimarket. Melihat adanya perampokan, warga tersebut langsung lari.

Kapolsek Colomadu, AKP Joko Waluyono membenarkan adanya aksi perampokan tersebut. "Kami masih selidiki kasus ini. Apakah dia beraksi sendiri atau ada temannya," ujar Joko.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up