alexametrics

Pulang dari Perantauan, Tukang Kayu Tewas Jadi Korban Keroyokan

25 September 2015, 08:10:00 WIB

JawaPos.com – Lukman bin Mukadi (37) warga Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon tewas setelah dikeroyok, Kamis (24/9).  

 

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon (Jawa Pos Group), korban dihadang enam pria menggunakan sepeda motor sesaat setelah keluar dari rumah orang tuanya di Desa Tegalsari, Kecamatan Plered. Korban dipukuli dan diinjak-injak.

Bahkan saat korban sudah terduduk tidak berdaya, kepalanya kemudian dihantam menggunakan batu besar. Lukman pun ambruk dan tidak sadarkan diri.

Warga yang mengetahui Lukman terkapar, langsung melakukan evakuasi ke rumah sakit. Namun nyawa Lukman tak tertolong.

Sejauh ini belum diketahui motif dan identitas para pelaku pembunuhan Lukman. Warga pun tak mengenali para pelaku. Karena kejadian berlangsung cukup cepat.

"Pelakunya masih muda. Tapi siapa mereka, gak ada yang tahu. Masalahnya apa, ributnya karena apa, kami tidak tahu," ujar Herman, salah satu saksi yang ikut mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Korban sendiri berprofesi sebagai tukang kayu di Jakarta. Dia baru pulang dari perantauan sehari sebelum Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga. (dri/JPG)

 

Editor : husain

Saksikan video menarik berikut ini:

Pulang dari Perantauan, Tukang Kayu Tewas Jadi Korban Keroyokan