JawaPos Radar

Bayi 5 Negara Diajak Ikut Lomba 'Marathon'

25/08/2018, 23:56 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Bayi 5 Negara Diajak Ikut Lomba 'Marathon'
Bayi dapat menjadi sangat bersemangat ketika bermain. Tidak mau kalah dengan berbagai atlet profesional yang tetap aktif untuk bisa berkompetisi (Population Growth)
Share this

JawaPos.com - Bayi dapat menjadi sangat bersemangat ketika bermain. Tidak mau kalah dengan berbagai atlet profesional yang tetap aktif untuk bisa berkompetisi, aktivitas para bayi bisa setara dengan marathon seminggu. Namun satu-satunya penghambat mereka adalah popok basah.

Dalam rangka merayakan kehebatan para bayi, Lazada, sebagai destinasi belanja e-commerce terbesar berkolaborasi untuk memproduksi #babymarathon virtual pertama di dunia.

Inisiatif unik ini merupakan bagian dari kampanye Pampers x Lazada Super Brand Day, yang akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus. Selama satu hari saja, Super Brand Day di Lazada memungkinkan konsumen menemukan ragam penawaran terbaik dari brand seperti hadiah dengan tema khusus, produk limited edition, premium packaging, dan kegiatan offline.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Bob Sprengers mengajak warga berpartisipasi dalam upaya pemecahan rekor #BabyMarathon. Pampers mengajak para Ibu dan anak untuk berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit yang akan ditayangkan pada tanggal 29 Agustus.

"Video akan menampilkan ratusan bayi dan balita dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Semua berlari dalam lomba estafet. Kemudian, pada akhir video, para orangtua akan dapat melihat buah hati mereka ikut berlomba," ujarnya, Sabtu, (25/8).

Semua bayi yang menggunakan popok mulai dari usia 5 bulan ke atas dapat bergabung dengan dalam inisiatif Lazada dan Pampers unutuk memecahkan rekor unik spektakuler ini! Video digital #BabyMarathon virtual yang menampilkan atlet cilik dari Kawasan Asia Tenggara tersebut akan ditayangkan oleh Lazada pada saat Super Brand Day yang jatuh pada tanggal 29 Agustus 2018.

"Kami ingin memberikan berbagai penawaran dan pengalaman yang menyenangkan kepada bagi para Moms. Itu sebabnya untuk pertama kali kami menyelenggarakan #babymarathon virtual video ini, dengan harapan bisa membantu Moms menciptakan berbagai moment bahagia bersama bayi dan balitanya,” ujarnya.

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up