alexametrics

Sebar Adegan Asusila dengan Pacar Di Bawah Umur, Penggiat Medsos Dibui

25 Maret 2020, 17:17:07 WIB

JawaPos.com – Seorang penggiat media sosial di Banyuwangi harus berurusan dengan polisi setelah memosting adegan tak patut dengan kekasihnya yang masih di bawah umur. Video tersebut sempat viral di media sosial.

Pelaku kejahatan asusila itu berinisial MR, tinggal di Jalan Ikan Wader Pari, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Banyuwangi. Mahasiswa berusia 20 tahun tersebut diamankan polisi di rumahnya Senin (23/3) malam.

Penangkapan MR bermula dari tim patroli siber reserse kriminal polresta yang menemukan postingan adegan tak senonoh MR dengan si pacar. ”Setelah kami periksa, tersangka mengakui semua perbuatannya. Dia memang sengaja memosting adegan itu,” ujar Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifuddin.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, MR juga mengakui telah melakukan aktivitas yang ”lebih jauh” dengan kekasihnya. Bukan hanya itu, diketahui, aksi tersebut bukan yang pertama. Setahun lalu dia pernah melakukan adegan video mesum dengan salah seorang siswi SMP. Kala itu tiga buah video yang viral.

Sayangnya, ketika itu kasusnya sempat dihentikan karena dianggap masih di bawah umur. Tak kapok, MR justru kembali melakukan aksi yang sama dengan anak di bawah umur dan lagi-lagi diunggah ke media sosial dan kembali viral. ”Yang bersangkutan ingin lebih tenar dengan memosting video adegan itu,” jelas Arman.

Tersangka merupakan penggiat sebuah media sosial alias medsos yang memiliki 25 ribu lebih subscriber. Dalam aksinya itu, tersangka merekam video porno dengan pacarnya. Video tersebut kemudian tersebar di medsos. Atas perbuatannya itu, tersangka kini harus mendekam dalam ruang tahanan Polresta Banyuwangi.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : ddy/aif/c9/ris



Close Ads