alexametrics

Lurah Pasir Gunung Selatan Nyatakan Puput Kristen dan Nikah di Menteng

25 Januari 2019, 14:18:09 WIB

JawaPos.com – Pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi akan terselenggara di Menteng, Jakarta Pusat. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten.

Aslih menyatakan semua persyaratan dari kelurahannya sudah diurus keluarga pihak perempuan. Bahkan, dia menjelaskan ayahanda dari Puput yaitu Aiptu Teguh Sriyono yang mengurusi berkas-berkas.

“Oh, iya saya waktu membuat keterangan memang dari KTP KK bapaknya yang ngurus. Jadi dia itu nanti tercatat juga nikah di Disduk Menteng,” ungkapnya saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (25/1).

Selain itu, Asli menyatakan keduanya telah resmi akan menikah secara Kristen, sebab kedua pihak telah satu agama. Aslih pun tidak ingin buka suara terkait status nasrani yang dimiliki oleh Puput.

“Kan kalau itu saya tidak mencari data, saya cuman ngurus soal Surat Pengantar nikah.Pas lihat ktp kknya ya sudah nasrani, sampai di saya sudah Kristen saja. Udah resmi pokoknya,” tegasnya.

Sementara itu, Aslih pun menyatakan tidak ingin menyebutkan tanggal pernikahan, sebab itu menjadi privasi kedua pihak. Dia menyatakan pihaknya hanya menjalankan tugas sesuai yang diamanahkan.

“Wah kalau keluarga bukan kapasitas saya menjelaskan, kalau saya jelaskan apa yang saya perbuat saja dah,” tandasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria



Close Ads
Lurah Pasir Gunung Selatan Nyatakan Puput Kristen dan Nikah di Menteng