alexametrics

Fakta Baru Prostitusi Online, Ada Daftar Harga di Foto Para Artis

25 Januari 2019, 18:09:54 WIB

JawaPos.com- Ada fakta baru terkait 19 ribu foto dan seribu video artis yang ditemukan polisi dari jaringan mucikari prostitusi online. Rupanya pada beberapa foto, juga tertera nominal harga.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, pihaknya sudah menggali keterangan dari Endang, sang mucikari. Germo kelas kakap itu mengaku bahwa foto-foto artis yang ada di handphone-nya didapat dari sesama mucikari.

“Ada foto-foto dan video lainnya. Semuanya sudah kami ambil. Nanti akan kami identifikasi. Di dalam foto tersebut, juga ada harga-harganya. Kami juga sudah tanyakan, foto itu dari mana,” jelas Luki, Jumat (25/1).

Selain mendapatkan dari jaringan mucikari, Endang juga mendapat setoran langsung dari para artis. Seolah-olah artis itu memang ingin Endang mencarikan lelaki yang mau menyewa jasanya.

“Dari keterangan Endang ada (foto) yang dikirim langsung (oleh artis). Kami masih mendalami apakah artis yang mengirim fotonya langsung ke mucikari tergolong pelanggara UU ITE atau tidak,” tambah Luki.

Korps Bhayangkara juga menelusuri foto-foto itu di media sosial Beberapa foto memuat pose syur. Sebagian lagi ada artis yang mengenakan pakaian cukup seksi.

“Kami searching banyak yang tidak beredar di media sosial,” tutup jenderal bintang dua tersebut.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Fakta Baru Prostitusi Online, Ada Daftar Harga di Foto Para Artis