alexametrics

Libur Panjang, Lalu Lintas Bandung Terpantau Padat

24 Desember 2018, 18:41:19 WIB

JawaPos.com – Memasuki libur panjang hari raya Natal dan Tahun Baru sejumlah ruas jalan di Bandung terpantau ramai. Bahkan sejak siang tadi Jalan H Djuanda menuju Dago Atas terpantau padat.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, sejak pukul 17.00 WIB Jalan Dago padat merayap baik ke arah atas maupun arah sebaliknya. Kendaraan didominasi kendaraan pribadi roda empat dan roda dua.

Sejak siang tadi, padatnya lalu lintas di sekitar Dago karena banyaknya wisatawan, baik dari dalam maupun luar kota hendak berlibur di tempat wisata yang berada di Lembang, Bandung. Lembang memang selalu menjadi destinasi alam favorit bagi pengunjung dari luar Bandung.

Tak hanya, Dago ke arah Lembang, sekitar Bandung Zoo pun terpantau ramai lancar. Hal itu disebabkan banyaknya kendaraan yang masuk terparkir di Bandung Zoo, Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan pada pukul 17.00 WIB terpantau padat di arah sebaliknya. Yakni Jalan H Djuanda dan Jalan Merdeka.

“Iya saya siang lewat sini macet sebelah sana (arah Dago Atas). Nah pas sore mau balik gantian sebaliknya. Katanya sih karena banyak yang mau liburan ke Lembang, tapi enggak tahu juga,” kata seorang pengendara motor Andri Wiliyanto, di Dago, Bandung, Senin (24/12).

Terpantau adanya petugas dari Polrestabes Bandung yang sedang mengatur arus lalu lintas di Persimpangan Cikapayang Bandung. Juga beberapa titik lainnya karena sedang menjalankan pengamanan operasi Lilin Lodaya 2018.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (ona/JPC)

Libur Panjang, Lalu Lintas Bandung Terpantau Padat