alexametrics

Pekan Depan Sandiaga Uno Sambangi Kota Batam

24 Oktober 2018, 16:45:33 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan melakukan safari politiknya ke Batam. Pasangan Prabowo Subianto itu, akan menyapa masyarakat batam di Pasar Botania 2, Batam Centre, Batam, Senin (29/10) mendatang.

Sandi dijadwalkan berada di Batam untuk bertemu dengan masyarakat Kota Batam mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi di Kepri, Onward C Siahaan mengatakan, nantinya Sandi akan menampung segala aspirasi yang disampaikan, baik itu dari pengusaha; pedagang; UKM dan masyarakat secara umum.

“Prosesnya akan berlangsung sambil sarapan. Kita berikan waktu untuk masyarakat,” kata Onward ketika dihubungi JawaPos.com, Rabu (24/10).

Kabar kedatangan Sandi ke Batam memang sudah beredar sejak beberapa waktu belakangan. Hal ini diakui Onward cukup mengagetkan, khususnya antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Sandi.

Onward yang juga Sekertaris DPD Gerindra Kepulauan Riau (Kepri) mengatakan, awalnya target massa yang menyambut Sandi diperkirakan antara 2.500 sampai 3 ribu orang.

Namun antusiasme yang semakin menanjak membuatnya memprediksi kedatangan massa bisa lebih dari 7 ribu orang. “Itu (kedatangan Sandi di Batam) hari Senin, ternyata tidak menyurutkan antusiasme. Ada ibu-ibu yang bilang mereka pagi-pagi sudah menunggu di sana,” kata Onward lagi.

Kehadiran Sandi ini, juga menjadi momen baik bagi seluruh kader dan partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi. Dimana mereka juga dijadwalkan akan mendapat kesempatan berdialog dengan Sandi. Namun demikian, Onward mengaku hal tersebut bukan agenda konsolidasi, melainkan hanya bertatap muka dan dialog singkat.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (bbi/JPC)

Copy Editor :

Pekan Depan Sandiaga Uno Sambangi Kota Batam