alexametrics

Dua LC Karaoke Bawa Sabu Pahe, Ngakunya Biar Kuat Goyang

24 Oktober 2017, 01:34:16 WIB

JawaPos.com – Godaan narkoba pada para perempuan yang bekerja di tempat hiburan malam memang sangat besar. Kondisi ini yag dialami oleh Vuja Ayu Sri Utami dan Pipit Suyanti.

Dua perempuan yang masih berumur 21 tahun itu, harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dan membawa sabu-sabu seberat 0,26 gram.

Keduanya memang diketahui berprofesi sebagai pemandu lagu (PL) alias purel atau lazim disebut Ladies Companion (LC).

“Hasil pemeriksaan, dua PL itu sebagai pemakai,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Ngawi AKP Mukid kepada Jawa Pos Radar Ngawi kemarin (23/10).

Dia mengatakan, dari pengakuan tersangka, serbuk haram itu dikonsumsi sebagai doping. Sebelum dan sesudah menemani tamu di tempat karaoke, keduanya kerap mengonsumsi sabu-sabu.

Dari pengakuan saat diperiksa, mereka mengatakan pekerjaan sebagai PL membutuhkan stamina prima. Selain menyanyi, mereka juga dituntut untuk bergoyang.

Pengakuan tersangka, barang haram itu diperoleh dari tamunya yang berasal dari Magetan. “Biasanya beli paket hemat (pahe) seharga Rp 300 ribu,” imbuh Mukid.

Dia menegaskan, bakal terus mengembangkan kasus tersebut. Termasuk memburu pemasok sabu melalui print-out data handphone. Mukid bakal bekerja sama dengan jajaran Polres Magetan.

Sebab, pemasok sabu yang disebut Vuja dan Pipit berasal dari kota tersebut. “Terus kami kejar, termasuk jarangannya,” tegasnya.

Editor : admin

Reporter : (dms/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:


Dua LC Karaoke Bawa Sabu Pahe, Ngakunya Biar Kuat Goyang