JawaPos Radar | Iklan Jitu

Niat Tawarkan DS ke Pria Hidung Belang, Muncikari Malah Ketangkap

24 September 2018, 22:04:00 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Niat Tawarkan DS ke Pria Hidung Belang, Muncikari Malah Ketangkap
Robianto saat memberikan keterangan dihadapan penyidik. (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Robianto, 33, seorang muncikari berhasil ditangkap anggota Polresta Palembang. Pelaku ditangkap usai menjajakan DS ke pria hidung belang di Salah Satu Hotel Berbintang di Jalan Rajawali, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Senin (24/9).

“Saya menawarkan DS ini atas permintaan DS sendiri,” kata Robianto dihadapan penyidik Polresta Palembang, Senin (24/9).

Kejadian ini berawal  saat berkenalan dengan DS di salah satu lokasi hiburan malam di Palembang. Kemudian, dirinya saling bertukar telpon, hingga terus menjalin komunikasi sejak beberapa bulan lalu.

“Dalam pembicaraan kami DS ini meminta dicarikan pelanggan atau pria hidung belang,” katanya saat ditemui di Polresta Palembang, Senin (24/9).

Atas permintaan DS, ia pun mencarikan pelanggan seperti yang diminta oleh DS. Bahkan, ini kali ketujuhnya DS ditawarkan kepada pria hidung belang. Setiap kali mendapatkan pelanggan dirinya mendapatkan pembayaran dari Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu.

Namun, nahas ketika ketujuh kali menawarkan DS, dirinya pun dibekuk oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang. “Belum sempet menerima uangnya, saya langsung ditangkap pak,” singkatnya.

Sementara itu, Kanit PPA Ipda Henny Kristiyaningsih membenarkan adanya penangkapan muncikari ini, namun dirinya belum dapat mendetailkan lebih rinci karena masih mendalami kasus tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan untuk mencari tahu berapa lama muncikari ini beraksi dan berapa banyak perempuan dibawah asuhannya,” tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up