JawaPos Radar

Istri Sys Ns Ajak GWJ Bekerja dan Tidak Foya-foya

24/09/2018, 22:34 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Istri Sys Ns Ajak GWJ Bekerja dan Tidak Foya-foya
Ilustrasi. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Ketua Umum Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Shanty Widhyanti Sys NS mengajak kepada seluruh relawan untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di pemilu 2019.

"Hari ini adalah hari pertama kampanye nasional, seperti sudah saya umumkan ke grup-grup di GWJ. Jadi kita mulai sekarang lebih semangat lagi, bekerja, bekerja dan terus bekerja untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf dua periode di 2019 untuk menjadi presiden dan wakil presiden," kata Shanty di Gedung Fx Sudirman, Jakarta, Minggu (23/9).

Semangat GWJ, kata dia, seperti yang selalu disampaikan oleh almarhum Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio alias Sys NS, yang merupakan suaminya itu bahwa sesudah lahir kudu hadir dan mengalir.

"Itulah yang selalu dikatakan oleh almarhum suami saya (Sys NS), dan saya harapkan GWJ pun begitu . Kita sudah lahir, kita harus hadir, dan harus mengalir. Kita harus semangat," ujar dia menambahkan.

GWJ, lanjut Shanty sangat mendukung gelaran kampanye damai tanpa SARA. Dia pun berharap, relawan GWJ yang mayoritas adalah ibu-ibu ini bisa menjadi motor penggerak untuk mengajak keluarga dan sekitarnya untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jangan kendor semangatnya, ayo kita kerja lagi. Kita bukan cuma bisa hura-hura, kita juga bisa turun ke desa turun ke tempat-tempat yang harus kita datangi. Kita juga jangan lupa sebagai ibu bangsa, kita bisa mengajak anak, keluarganya untuk memilih Jokowi-Ma'ruf. Dan jangan lupa NKRI harga mati," kata dia.

Diketahui juga, GWJ ikut hadir dan menghantarkan pasangan Jokowi-Ma'ruf ketika mengambil nomor urut di Gedung KPU, Jumat (21/9). Pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Prabowo-Sandiaga mendapatkan nomor urut 2 di Pilpres 2019 ini.

Mengenakan kerudung merah, Shanty bersyukur Jokowi mendapatkan nomor urut 1. Itu artinya, lanjut dia, Jokowi bisa melanjutkan pemerintahan satu periode lagi.

(jpg/bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up