alexametrics

Krishna Murti Mau Jadi Ketua Umum PSSI?

24 Februari 2019, 15:24:59 WIB

JawaPos.com – Belakangan sosok Krishna Murti jadi sorotan dengan posisinya sebagai Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Polri. Polisi berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) itu kerap kali menyinggung kasus pengaturan skor di akun instagram pribadinya, @krishnamurti_bd91.

Beberapa unggahannya di instagram terbilang menarik perhatian. Apalagi ketika dia mengunggah foto Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan sekjennya Ratu Tisha yang ternyata postingan tersebut dihapus beberapa hari kemudian.

Begitu pula postingannya yang memberi ‘nasihat’ dan masukan agar lembaga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dibenahi, itu juga ramai komentar yang jika dilihat, sebagian besar netizen memberi dukungan.

Namun belakangan isu berhembus bahwa perhatian Krishna terhadap kasus pengaturan skor ini selain ingin memberantas mafia bola di Indonesia, dia berhasrat ingin menjadi Ketua Umum PSSI. 

Ketua Umum Sepakbola Indonesia Juara (SIJ) Hendri Satrio pun sependapat dengan isu tersebut. “Iya, (Krishna) ingin dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat,” ujar dia kepada JawaPos.com, Minggu (24/2).

Menurut dia sah-sah saja jika Krishna memiliki keinginan seperti itu. Sebab menurut Hendri, Krishna merupakan pecinta sepakbola yang ingin sepakbola Indonesia terbebas dari mafia dan berprestasi.

“Semua yang cinta sepakbola Indonesia boleh punya tujuan jadi Ketua PSSI. Apalagi figure yang sudah dikenal masyarakat seperti beliau,” sebut Hendri.

Namun memang, untuk menjadi Ketum PSSI, Krishna memerlukan dukungan. Untuk mencarinya, Krishna bisa memulainya dari instagram.

“(Potensi dukungan) masih jauh, tapi mesti dimulai,” pungkas Hendri yang juga pengamat komunikasi politik itu.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Desyinta Nuraini



Close Ads
Krishna Murti Mau Jadi Ketua Umum PSSI?