alexametrics

Dipaksa Ngaku Perkosa Bidan Desa, Ujung Diculik dan Dipukul

24 Februari 2019, 21:48:14 WIB

JawaPos.com – Laporan pemerkosaan bidan desa di Sumatera Selatan menemukan sejumlah fakta baru. Kali ini, Harismail alias Ujang, 25, dipukuli sekelompok orang yang memaksanya memgaku menjadi pelaku pemerkosaan.

Hari berprofesi sebagai buruh batu tersebut kini harus dirawat di RS Bhayangkara Palembang. Sekujur tubuhnya mengalami luka lebam. 

Korban pun akhirnya ditemukan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Kini, korban harus menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

“Saya disuruh dan dipaksa mengaku telah memperkosa seorang bidan desa inisial Y Pak,” kata Haris saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Minggu (24/2).

Peristiwa itu berawal saat dirinya mebeli rokok di warung. Tiba-tiba, datang sekelompok orang dan memaksanya untuk menaiki mobil. Sesampainya di mobil, tangannya pun diikat.

Kemudian, sekelompok orang ini pun memaksanya untuk mengaku jika telah memperkosa bidan desa Y. Dirinya yang tidak pernah melakukan tindakan pemerkosaan pun membantah dan menolaknya. Namun, dirinya justru dipukul.

“Saya bukan pemerkosa bidan itu Pak, dan saya hanya bisa pasrah dipukul karena tangan saya diikat saat itu,” terangnya.

Hingga akhirnya sekelompok orang ini pun meninggalkannya di Kecamatan Rambutan dan kondisi terikat. Bersyukur, ada warga yang menemukannya.

“Saya dipukul karena membantah. Karena saya bukan pemerkosannya pak,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengakui jika Haris menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang.

Korban sendiri saat ditemukan dalam kondisi mulut tertutup lakban dan mengalami luka lebam disekujur tubuhnya.

“Kami masih akan menyelidiki kasus ini,” singkatnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim

Dipaksa Ngaku Perkosa Bidan Desa, Ujung Diculik dan Dipukul