alexametrics

Kapolres Malang Dinobatkan jadi Warga Kehormatan Aremania

23 Mei 2022, 16:00:39 WIB

JawaPos.com – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dinobatkan menjadi warga kehormatan pendukung Arema FC atau yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania. Ferli dinobatkan sebagai warga kehormatan Aremania di sela-sela pertandingan uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada Minggu (22/5) malam.

“Terima kasih rekan-rekan Aremania. Saya memang bukan warga asli Malang, tetapi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mencintai Arema,” kata Ferli, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Malang, Senin (23/5).

Penobatan Ferli sebagai warga kehormatan itu ditandai dengan pengalungan syal klub berjuluk Singo Edan kepada Kapolres Malang yang dilakukan oleh perwakilan Aremania. Pada kesempatan itu, Ferli juga menyapa Aremania yang ada di Stadion Kanjuruhan dengan memutari sisi luar lapangan. Pertandingan itu merupakan laga uji coba yang pertama kali menghadirkan penonton secara langsung, setelah selama dua tahun terjadi pandemi Covid-19.

“Salam satu jiwa, Arema. Salam satu jiwa, Arema,” ucap Ferli yang disambut tepuk tangan para suporter di Stadion Kanjuruhan Malang.

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji menambahkan, pengalungan syal Arema yang didominasi warna biru kepada Kapolres Malang tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi para Aremania. Ia mengungkapkan bahwa salah satu dasar untuk menobatkan Kapolres Malang menjadi warga kehormatan Aremania adalah karena rasa kecintaan Ferli kepada Arema.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads