JawaPos Radar

Tabrakan Beruntun, Pedagang Sayur Tewas Terjepit

23/05/2018, 22:51 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Kecelakaan Beruntun
RINGSEK: Kondisi kendaran usai terjadi tabrakan beruntun di Jalan Raya Tuban-Surabaya, KM 29-30, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (24/5). (Yudi Handoyo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Tuban-Surabaya, tepatnya di KM.29-30, Desa Widang, Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Rabu (24/5). Akibatnya, seorang meninggal dunia lantaran terjepit bodi mobil pikap dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan truk tronton, mobil pikap nopol S 9897 HG dan truk trailer nopol L 9509 UQ. Informasi yang berhasil didapatkan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pikap yang dikemudikan Guntur, 56, warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Tuban, berjalan dari arah selatan.

Sesampai di lokasi, mobil pikap berjalan pelan. Kemudian, truk trailer yang dikemudikan Mardiyanto, 42, warga Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Tuban, menabrak pikap dari belakang. "Setelah itu, pikap terdorong dan menabrak truk tronton yang ada di depannya. Tabrakan beruntun pun tak dapat terelakkan, Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar kepada wartawan, Rabu (23/5).

Korban tewas, diketahui bernama Warsi, 60, warga Dusun Temangkar, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim). "Satu orang penumpang yang duduk di kursi depan meninggal di lokasi kejadian, karena terjepit," tambahnya.

Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu korban jiwa tersebut.

"Untuk sopir truk trailer sudah kita amankan, sementara truk tronton yang ada di depan pikap, sedang dalam pengejaran petugas. Untuk jumlah kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 15 juta," pungkasnya.

(yud/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up