JawaPos Radar

Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar? Elite Demokrat Kaget  

23/04/2017, 07:36 WIB | Editor: Imam Solehudin
Agus Yudhoyono Maju di Pilgub Jabar? Elite Demokrat Kaget  
Agus Harimurti Yudhoyoni bersama Sylviana Murni ketika menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. (Dok.JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti dikabarkan bakal kembali turun di Pilkada. Setelah DKI Jakarta, Agus kini dorong untuk maju di Pilkada Jawa Barat. Sosok dan kharismanya dinilai cukup mumpuni untuk memimpin salah satu provinsi terpadat ini.  

Lantas bagaimana respons Demokrat? 

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan R Sulandjana membantah isu yang menyebutkan pencalonan Agus yang berhembus belakangan ini. 

"Belum ada kemungkinan ke sana. Saya tidak melihat ada kemungkinan ke arah sana. Di survey juga tidak tampak dan mungkin beliau sudah disiapkan untuk tugas lain," kata Iwan di Sekretarian DPD Partai Demokrat Jabar Jalan Sinom (22/4).

Menurutnya isu tersebut adalah ulah sebagaian orang bermain politik  dan iseng bikin isu dalam event Pilgub Jabar untuk mendiskreditkan Agus. "Padahal Agus orangnya gak seperti itu. Saya juga kadang kaget membaca beritanya," ujarnya.

Namun demikian Iwan tidak bisa memastikan Agus absen di Pilgub Jabar. Menurutnya situasi politik selalu dinamis segala kemungkinan bisa terjadi.(jar/rmol/mam/JPG)

Alur Cerita Berita

Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Berduka 23/04/2017, 07:36 WIB
Kang Emil: Kalau Terlena Kita Kalah 23/04/2017, 07:36 WIB
Demokrat Usung Dede Yusuf?  23/04/2017, 07:36 WIB
Nasdem Siap Menangkan Ridwan Kamil  23/04/2017, 07:36 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up