JawaPos Radar | Iklan Jitu

Status Terakhir Inah Sebelum Dibunuh: Peluk Aku Ketika Bertemu...

23 Januari 2019, 21:14:26 WIB
Status Terakhir Inah Sebelum Dibunuh: Peluk Aku Ketika Bertemu...
Foto Facebook korban semasa hidup (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Kematian Inah Antimurti, 20, menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga korban. Betapa tidak, ibu satu anak itu ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan yakni hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,  korban tengah berhubungan asmara. Hal ini terlihat dari status Facebook terakhir korban.

'Peluk Aku Ketika Kita Bertemu dan Katakanlah Aku Ingin Bersamamu' 

Status tersebut diunggah pada 3 Januari lalu dan menuai komentar salah satu rekannya yang tertuliskan 'ay mama muda mau dapat papa baru ya?' korban pun sempat membalas komentar tersebut 'insya allah wkwk'

Kini, korban sudah tiada dan meninggalkan seorang anak yang masih berusia dua tahun.

Saat dikonfirmasi, sepupu korban, Jaka Saputra, 26, mengaku tidak mengetahui persis mengenai hal tersebut. Tapi, memang korban diketahui menjalin hubungan dengan AS sejak satu tahun terakhir.

"Saya dapat info itu dari rekannya Inah. Mereka merupakan teman semasa SMA," katanya.

Ia mengaku juga tidak mengenal persis sosok AS. Namun, AS itu orangnya tidak baik dan menjual barang haram. Selain itu, tidak memiliki pekerjaan atau penganggur.

Diceritakannya, korban sendiri sehari-hari ceria dan sering bercanda. Karena itu, dirinya tidak menyangka akan terjadi seperti ini.

"Saya harap pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal, hukuman mati karena tidak sesuai dengan perikemanusian," tutupnya.

Seperti diketahui, Polda Sumsel berhasil menangkap empat dari lima tersangka. Keempat tersangka yakni Feri (bisu), 30; FB, 16; Abdul Malik, 22; dan DP, 16.

Kini polisi masih mengejar otak pelaku pembunuhan yakni AS.

Editor           : Yusuf Asyari
Reporter      : Alwi Alim
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up