JawaPos Radar | Iklan Jitu

Relokasi Tak Kunjung Berhasil, Satpol PP Razia Pedagang 2 Kali Sehari

23 Januari 2019, 16:00:59 WIB
Relokasi Tak Kunjung Berhasil, Satpol PP Razia Pedagang 2 Kali Sehari
ANGKUT: Pedagang yang berjualan di pinggir jalan, kembali ditertibkan. (Wahyu Ramadhan/Radar Banjarmasin/Jawa Pos Group)
Share this

JawaPos.com - Sejumlah pedagang di Pasar Karamat Barabai, khususnya yang berjualan di pinggir jalan, kembali jadi sasaran penertiban dinas terkait bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), yang dibantu anggota TNI juga Polri di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (23/1).

Tak tanggung-tanggung, melihat para pedagang yang masih banyak berjualan di pinggir jalan, Satpol PP didukung anggota TNI juga Polri di Kabupaten HST pun menambah personelnya di lapangan. Selain itu, razia juga dilakukan hingga beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten HST, Wahyudi, mengungkapkan bahwa sejak Oktober tahun lalu, pihaknya bersama dinas terkait gencar melakukan sosialisasi serta teguran bagi pedagang yang nekat berjualan di pinggir jalan bahkan hingga ke badan jalan di kawasan Pasar Karamat. Namun ternyata, hal tersebut tak dihiraukan oleh para pedagang.

"Untuk itu, razia kali ini bakal lebih sering dilakukan, sampai para pedagang mau menempati lokasi yang telah ditentukan," ujarnya dikutip dari Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Rabu (23/1).

Kabag Humas Kabupaten HST, Ramadhan, mengungkapkan bahwa dalam sehari bakal dilakukan dua kali razia. Yakni, mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 11.00 siang. Kemudian dilanjutkan pada pukul 15.00 hingga pukul 20.00.

Editor           : Estu Suryowati
Reporter      : Jpg

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up