JawaPos Radar | Iklan Jitu

Lagi Asyik Nyabu, Oknum Polisi Diciduk Bersama Dua Rekannya

23 Januari 2019, 18:05:59 WIB
Lagi Asyik Nyabu, Oknum Polisi Diciduk Bersama Dua Rekannya
Ilustrasi oknum polisi yang ditangkap karena terlibat narkoba. (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Seorang oknum personel polisi tertangkap tangan tengah asyik mengisap sabu-sabu. Oknum tersebut pun ditangkap atas perbuatan yang dilakukannya pada (19/1) lalu di kawasan Kecamatan Medan Marelan.

Oknum polisi berpangkat Bripka itu diketahui berinisial MZ, 40. Ia tugas di unit Reserse Kriminal Polsek Pancur Batu. Saat ditangkap, ia tengah bersama rekannya berinisial D, 40 dan I, 49.

Ketiganya diciduk oleh Polsek Medan Labuhan, di kawasan Jalan paluh Nibung, Kelurahan Terjun, Medan Marelan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edy Safari saat dikonfirmasi, membenarkan soal penangkapan oknum anggota kepolisian tersebut.

"Benar, memang ada kita amankan oknum anggota kepolisian itu bersama dua rekannya. Dan saat ini mereka sudah ditahan," katanya, Rabu (23/1).

Senada dengan AKP Edy, Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago juga tak menampik jika ada anak buahnya yang ditangkap karena terlibat narkoba.

Kompol Faidir mengungkapkan, saat ditangkap, Bripka MZ sedang lepas dinas. Selama ini dia juga merupakan personel yang cukup baik. "Seminggu lalu kita tes urine-nya, hasilnya negatif dan yang ngetes di Provost Polrestabes Medan," sambungnya.

Kini, Faidir menyerahkan kasus itu agar diproses secara hukum. Ia mengungkapkan, selama menjabat Kapolsek Pancur Batu, dia juga kerap mengingatkan anggotanya untuk menjauhi narkoba dan menindak pelaku penyalahgunaannya.

"Saya sebagai pimpinannya setiap hari saat apel selalu ingatkan. Pas saat itu dia lepas dinas. Dia bilang dia sudah berubah istrinya sedang hamil," tandasnya.

Editor           : Budi Warsito
Reporter      : prayugo utomo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up