alexametrics

Ibu Muda Dibunuh lalu Diperkosa, Para Pelaku Konsumsi Sabu

23 Januari 2019, 19:27:09 WIB

JawaPos.com – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis ibu muda Inah Antimurti, 20, yang disertai pembakaran. Narkoba menjadi salah satu pemicu terjadinya aksi pemerkosaan yang disertai pembunuhan tersebut.

Hal ini terbukti dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap empat tersangka yang diantaranya dua anak dibawah umur dan difabel (tunawicara/bisu).

Tersangka, Abdul Malik, 22, mengakui jika sebelum kejadian dirinya diajak AS untuk menghisap sabu terlebih dahulu bersama empat rekannya.

Usai menghisap sabu, AS pun menelpon korban hingga akhirnya korban pun datang ke kontrakan AS di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

“Awalnya kami berempat hanya disuruh berjaga di depan kontrakannya saja pak,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (23/1).

Kemudian, mereka pun mendengar suara korban berontak hingga akhirnya pelaku masuk untuk membantu memegangi tangan dan kaki korban.
“Saya bantu pegang kakinya pak saat diperkosa oleh AS,” terangnya. 

Hingga, AS pun memukul korban dengan balok kayu dan tewas. Barulah, dirinya pun ikut memperkosa korban yang sudah meninggal.

Sedangkan, pelaku lainnya hanya menyaksikan saja. Kemudian, sekitar pukul 10 malam dirinya bersama empat rekannya mengikat korban dan mengangkut korban menggunakan mobil untuk dibuang dan dibakar.

“DP itu keluar beli bensin dan kami bakar pak untuk menghilangkan jejak,” terangnya.

Ia mengaku dirinya sudah mengkonsumsi narkoba sejak enam bulan lalu beserta empat rekan lainnya. Barang itu disediakan oleh AS. 

Sedangkan, ia bertiga hanya membayar 50 ribu untuk perorangnya. “Biasanya sebulan itu dua kali pak kami hisap narkoba,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengakui berdasarkan hasil pemeriksaan urine ke empat pelaku ini positif menggunakan narkoba. Bahkan, sebelum melakukan aksi nekat pemerkosaan disertai pembunuhan.

Dari keempat pelaku tersebut, dua diantaranya masih dibawah umur dan satu yakni difabel atau bisu. Mereka ini hanya menyaksikan dan ikut membantu membakar mayat korban.

“Yang melakukan pemerkosaan itu AS dan Abdul Malik,” katanya.

Kelima tersangka ini berhasil terungkap dari sepeda motornya. Meski telah dicat, namun motor korban tetap diketahui polisi dan akhirnya keempat dari lima pelaku berhasil ditangkap.

Motor ini dititipkan disalah satu saksi dan telah dicat. Kemudian, dari saksi tersebut dikembangkan dan akhirnya berhasil ditangkap.

“Mungkin pengungkapan ini atas izin Allah sehingga dapat dimudahkan. Saat ini, kami masih mencari AS yang merupakan otak pelaku aksi pemerkosaan disertai pembunuhan,” tutupnya. 

Seperti diketahui, Warga OI, Sumsel, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di Jalan Kebun Sawit, Dusun IV SP 2 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara, Minggu (20/1).

Mayat tersebut dalam kondisi yang mengenaskan yakni hangus terbakar dan leher yang terikat oleh kawat.

Penemuan mayat tersebut sempat dikira babi. Namun, setelah dilakukan pengecekan ternyata manusia dengan jenis kelamin wanita. Hingga, akhirnya penemuan tersebut dilaporkan ke Polres OI.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim



Close Ads
Ibu Muda Dibunuh lalu Diperkosa, Para Pelaku Konsumsi Sabu