alexametrics

Besok Ahok Bebas, Bestari: Penasaran Gimana Dia Sekarang

23 Januari 2019, 12:30:16 WIB

JawaPos.com – Bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi penantian besar bagi para pendukungnya. Sesuai jadwal Ahok akan bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok pada Kamis (24/1) esok.

Bahkan, politisi Nasdem Bestari Barus, yang juga merupakan sahabat Ahok pun menantikan kebebasan rekannya itu. Ahok diketahui mendekam di Rutan Mako Brimob karena kasus penistaan agama sejak Mei 2017.

“Terakhir komunikasi sudah agak lama juga sih, penasaran bagaimana dia sekarang,” ungkapnya kepada JawaPos.com, Rabu (23/1).

Walau begitu, Bestari pun mengakui bahwa ia tidak akan menjemput Ahok sebagaimana rekan-rekannya yang lain. Sebab, ia melihat yang akan berada di sekelilingnya saat Ahok bebas adalah keluarganya.

“Nggak (ramai) yang jenguk pasti, dia mana suka sih ceremony-ceremony. Paling (keluarga), iya bisa jadi itu saja,” jelasnya.

Dirinya pun enggan mengomentari terkait mantan istri Ahok, Veronica Tan, apakah juga akan menjemput di Mako Brimob. “(Bu Vero?) saya kira saya nggak akan komentari itu terlalu pribadi ya. Saya kira ada yang jemput pastinya iya, tapi siapa yang jemput ya saya nggak pernah tanya,” tandasnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Besok Ahok Bebas, Bestari: Penasaran Gimana Dia Sekarang