alexametrics

Tangkal Bahaya Narkoba, AMI Gelar Parade Hip Hop Terbesar di Sorong

22 September 2017, 23:15:31 WIB

JawaPos.com – Pengaruh narkoba yang makin masif di Indonesia, kini sudah menyasar semua lapisan ekonomi dan jenjang umur. Tak peduli dewasa atau muda. Anak-anak juga kini jadi korbannya.

Berkaca pada kondisi memprihatinkan itu, Pengurus Cabang, Anak Muda Indonesia (PC-AMI) Papua Barat berinisiatif menggelar acara terbesar di Papua Barat untuk mengakomodir bakat anak-anak muda di tempat tersebut.

Acara yang akan digelar oleh AMI Papua Barat itu yakni lomba Hip-hop, RAP dan Dancer. Selain itu, kegiatan yang berlangsung di pusat olahraga Kota Sorong ini juga akan dihadiri oleh artis-artis ibukota.

 Ketua Umum AMI Pusat, Al Ghazali Musaad, memberikan apresiasi tinggi buat pengurus cabang Papua Barat, yang membuat lomba bertemakan ‘Semangat Membangun Persatuan, Berkarya Untuk Negeri’. 

Al Ghazali meyakini acara ini dapat menjauhkan anak muda Papua Barat dari pengaruh buruk, seperti narkoba dan aksi kejahatan lainnya.

“Saya setuju dengan kegiatan ini. Sangat bagus sekali untuk mendukung bakat anak muda di Papua Barat. Mereka paling ahli dalam bidang itu, lihat saja seperti senior-senior mereka yang pernah menjadi juara di ajang pencarian bakat di salah satu stasium Tv swasta,” kata Al Ghazali.

Kegiatan berskala nasional ini akan digelar pada 26 sampai 28 Oktober 2017 mendatang di Kota Sorong, Papua Barat. 

Editor : admin

Reporter : (dms/JPC)

Tangkal Bahaya Narkoba, AMI Gelar Parade Hip Hop Terbesar di Sorong