alexametrics

Tragis! Ibu dan Anak di Palembang Tewas Terlindas Mobil Sendiri

22 April 2019, 21:04:25 WIB

JawaPos.com – Nahas dialami ibu dan anak di Palembang. Keduanya tewas karena terlindas mobilnya sendiri. Persitiwa itu terjadi tepat di kediamannya di Perumahan Bukit Azhar Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Korban adalah Sri Handayani, 36, dan Kemas (Kms) M Arzaq, 2. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Minggu kemarin (21/4). Saat itu, ibu dan anak ini baru saja tiba dirumahnya menggunakan mobil sedan.

Kondisi rumah yang menanjak dan rem tangan yang lupa dipasang, membuat mobil korban berjalan mundur. Sang ibu melihat anaknya bermain dibelakang mobil langsung berupaya menyelamatkan anaknya.

Nahas, keduanya akhirnya tertabrak dan terlindas mobilnya sendiri. Kedua korban pun sempat dirawat di rumah sakit Siti Khadijah hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kerabat korban, Alam, 30, mengatakan pada saat kejadian mobil yang dikendarai Yani lupa dipasang rem tangan. Mobil pun melaju mundur. Yani berupaya menyelamatkan anaknya.

Namun, kepalanya terbentur mobil sehingga keduanya pun tertabrak dan sempat terseret sejauh 20 meter.

“Keduanya ini mengalami luka parah hingga tidak dapat tertolong lagi,” katanya saat ditemui dirumah duka, Senin (22/4).

Ia mengaku sangat tidak menyangka atas kejadian tersebut. Meskipun begitu, pihak keluarga telah mengikhlaskannya karena ini merupakan musibah kecelakaan. “Keduanya sudah dimakamkan di TPU Limbungan Kota Palembang,” singkatnya.

 

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim



Close Ads