alexametrics

Isu Sandiaga Jadi Wagub Lagi, PKS: Optimistis Beliau Jadi RI 2

22 April 2019, 16:57:33 WIB

JawaPos.com – Kabar Sandiaga Uno bisa menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta kian berkembang. Banyak pihak menyatakan bahwa hal tersebut sah-sah saja dilakukan.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi pun menyatakan, hal tersebut belum bisa dipastikan. Sebab, partainya masih optimis bahwa Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019.

“Kalau kami pertama masih optimistis Pak Prabowo dan Pak Sandi jadi presiden dan wakil presiden. Kalau sudah pengumuman barulah kami bicara,” ucap Suhaimi saat dihubungi, Senin (22/4).

Suhaimi meminta semua pihak menghargai kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tengah menghitung perolehan suara kedua pasangan calon. Sehingga semua diminta untuk bersabar untuk menunggu hasil resmi dari KPU.

“Ya kami optimistis, kan perhitungan masih berlangsung, biarlah sampai selesai. Mudah-mudahan beliau (Sandiaga) bisa jadi RI 2,” tegasnya.

Ketika ditanyakan terkait hasil quick count yang menyatakan Prabowo-Sandi berada dibawah Jokowi-Ma’ruf, Suhaimi pun meminta agar semua dapat fokus pada hasil yang akan diumumkan KPU saja.

“Jangan merencanakan suatu yang mubazir, ngapain kan? Kalau sudah ada keputusan dari KPU baru kita planning, waktu penghitungan kan masih lama,” tandasnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria



Close Ads