alexametrics

Kampanye di Jogja, Sandi: Patriot Harus Terus Berjuang

22 Maret 2019, 15:03:49 WIB

JawaPos.com – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menjanjikan perbaikan ekonomi kepada pendukungnya. Hal itu dikatakannya ketika memberikan sambutan di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Jumat (22/3).

“Rakyat mengeluhkan beban ekonomi samakin berat. Pemerintah yang saat ini fokus pada insfratruktur belum bisa menyelesaikan permasalahan dompet dan dapur ibu-ibu,” kata Sandiaga dalam acara silaturahmi bersama purnawirawan TNI/Polri dan relawan, Jumat (22/3).

Saat ini, menurutnya dibutuhkan pemerintahan yang tegas untuk memperbaiki ekonomi. Sosok Capres Prabowo Subianto sendiri merupakan orang yang memiliki jiwa nasionalis. “Pak Prabowo adalah sang patriot, pemimpin yang kuat, pemerintahan yang tegas. Apa yang kita perjuangkan? kita perjuangkan perbaikan ekonomi seluruh masyarakat,” katanya, yang disambut dengan sorak-sorai dari para pendukungnya.

Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan, akan menghadirkan pemerintahan yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat. Serta lapangan kerja seluas-luasnya untuk anak-anak negeri.
Indonesia menurutnya sudah memiliki modal yang cukup besar.

Selama ini, ia telah berkunjung hampir di 1.500 titik yang ada di Nusantara. “Hampir 1.500 titik kunjungan, sangat melimpah Sumber Daya Alamnya, sangat subur tanahnya. Namun masih ada beberapa permasalahan yang belum terselesaikan,” kata dia.

Tinggal 26 hari lagi sebelum digelarnya Pemilu. Ia meminta kepada para pendukung untuk berjuang 4 as, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. “Sampaikan kabar perubahan pada kerabat, sahabat, dan tetangga sebanyak-banyaknya. Patriot harus terus berjuang. Satu orang satu pemilih, setiap hari kita tambah,” ucapnya.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, DIJ, Dharma Setiawan mengatakan, rasa optimisnya semakin tinggi. “17 April nanti kita punya presiden dan wapres baru, Prabowo-Sandi,” pungkasnya.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Ridho Hidayat

Copy Editor :

Kampanye di Jogja, Sandi: Patriot Harus Terus Berjuang