alexametrics

Kasus Bidan Diperkosa, Kapolda Marah Janji Bakal Sikat Pelaku

22 Februari 2019, 09:13:16 WIB

JawaPos.com –Kasus perampokan disertai pemerkosaan terhadap korban Y, 25, bidan desa di Kabupaten Ogan Ilir (OI) menjadi atensi Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel. Karena itu, Polda Sumsel menurunkan tim untuk mencari para pelaku.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan kasus perampokan disertai pemerkosaan di OI ini merupakan kasus yang tergolong ekstra ordinary atau luar biasa kejam. Karena itu, dirinya memberikan tindakan tegas kepada pelaku.

“Kami akan sikat juga pelakunya,” tegasnya saat ditemui di Mapolda Sumsel, Kamis (20/2).

Ia mengaku turut prihatin terhadap korban, karena itu dirinya berjanji untuk mengusut kasus tersebut. Bahkan, dirinya juga telah memerintahkan Kapolres OI untuk serius menangani kasus tersebut.

Saat ini, ia menambahkan, beberapa barang bukti telah dikumpulkan dan beberapa saksi juga telah dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku dalam kasus tersebut. 

“Beri kami waktu untuk mengungkapkan kasus ini, tim juga sedang bekerja membantu mengungkap kasus tersebut,” tutupnya.

Seperti diketahui, nahas yang dialami Y, 25, seorang bidan desa di Kabupaten OI. Pasalnya, Y menjadi korban perampokan diserta pemerkosaan saat berada di Poskesdes tempat korban bekerja.

Akibat kejadian tersebut, korban pun mengalami trauma serta beberapa barang berharganya dibawa para pelaku diantaranya, telpon genggam dan uang sebesar Rp 500 ribu.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim

Kasus Bidan Diperkosa, Kapolda Marah Janji Bakal Sikat Pelaku