alexametrics

Begini Cara Menikmati Wisata Kapal Pesiar Tanpa Cuti Panjang

22 Januari 2019, 22:11:57 WIB

JawaPos.com – Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar dunia menawarkan sebuah kesempatan berharga bagi keluarga wisatawan Indonesia untuk merasakan pengalaman berwisata pesiar, terutama bagi masyarakat yang belum pernah ikut wisata layar. Princess Cruises berkomitmen untuk memperkenalkan pengalaman berwisata dan menghabiskan waktu liburan santai di atas hotel mengapung yang mewah.

Direktur Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik mengatakan, kapal pesiar Princess Cruises berlabuh di Singapura selama empat bulan setahun. “Ini merupakan sebuah kesempatan spesial yang patut dimanfaatkan oleh para turis Indonesia untuk turut ikut merasakan pengalaman wisata jangka pendek unik ini, terutama bagi mereka yang belum pernah berwisata pesiar sebelumnya,” katanya, Selasa (22/1).

“Karena popularitas dan permintaan dari masyarakat, maka kami tambahkan penawaran menarik agar harga semakin terjangkau bagi keluarga Indonesia untuk berkesempatan merasakan nikmatnya wisata pesiar bersama Princess Cruises. Durasinya pun lebih pendek sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing,” ungkap Farriek.

Wisatawan bisa menikmati berlayar selama empat malam di Malaysia dan Thailand dari Singapura. Selain itu juga bisa memilih menikmati tiga malam di Malaysia dari Singapura. Lalu menghabiskan sehari di lautan selat Malaka nan indah, kemudian lanjut ke Kuala Lumpur. Ini tak membutuhkan cuti lama.

Sementara itu, ujar Farriek, Sapphire Princess menawarkan fasilitas bintang lima atas laut. Sapphire Princess mampu mengangkut 2.500 penumpang dan memiliki 18 geladak. Selain itu, kapal pesiar ini memiliki segudang fasilitas dan hiburan atas laut yang sungguh menarik.

Terdapat jajaran pilihan restoran mewah untuk dipilih. Rangkaian pilihan santapan menu makanan kelas dunia, serta barisan hiburan memukau hanyalah awal dari petualangan lautan. “Semua makanan dapat dinikmati dengan gratis, kecuali menu makanan khusus, minuman ringan, serta minuman beralkohol.”

Selain itu, penumpang juga berkesempatan untuk menikmati pengalaman tidur lebih nyenyak di atas tempat tidur mewah luxury princess bed yang tersedia di semua kabin. Princess Cruises juga memberikan kasur optimal bagi para tamu untuk beristirahat, yaitu princess luxury bed.

Tempat tidur mewah ini merupakan tempat tidur pertama dalam sejarah industri pelayaran dunia yang dikembangkan dengan rangkaian teknologi oleh dokter ahli di bidang tidur yang memiliki artis Hollywood papan atas sebagai pasien.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Begini Cara Menikmati Wisata Kapal Pesiar Tanpa Cuti Panjang