JawaPos Radar

GBK Sediakan Tempat Penjualan Tiket di Lokasi-Lokasi Ini

21/08/2018, 16:33 WIB | Editor: Yusuf Asyari
GBK Sediakan Tempat Penjualan Tiket di Lokasi-Lokasi Ini
Ilustrasi, GBK menyediakan tempat penjualan tiket Asian Games (Dok JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perhelatan Asian Games 2018 semakin menjadi pusat perhatian masyarakat. Terlebih ketika ingin menonton pertandingan secara langsung, tapi kehabisan tiket di situs online.

Tidak perlu khawatir di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat terdapat beberapa loket karcis yang menyediakan tiket on the spot. Sayangnya, lokasi pembelian tiket masih minim diketahui masyarakat.

Pantauan JawaPos.com, ada 6 ticket box, yang terdiri dari 3 ticket box pembelian, 2 ticket box penukaran, dan 1 ticket box help desk yang telah berjejer di sepanjang Jalan Pintu 1 Senayan. Di loket-loket tersebut disediakan tiket untuk pertandingan bulu tangkis, renang, sofbol, voli, basket, dan atletik.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin masuk ke area dalam GBK tanpa menonton pertandingan, dapat ke Pintu 7 GBK sebagai titik penjualan festival saja dan 1 help desk. Tiket masuk festival atau masuk area dalam GBK dikenakan biaya Rp 25 ribu.

Walaupun tidak menonton pertandingan, di dalem area GBK pengunjung telah disuguhkan pertunjukkan di Asia Fest yang bertemakan tiga maskot Asian Games 2018, yaitu Bhin-Bhin, Kaka, dan Atung.

Kawasan tersebut telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung, karena tersedia berbagai produk, kuliner, hingga hiburan menarik yang bisa dinikmati pengunjung. Bagi pengunjung yang salah masuk, ada layanan Transjakarta yang dapat melayani ke berbagai kawasan sekitaran GBK.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up