alexametrics

Karaoke Diobok-obok, Belasan Pengunjung Terindikasi Narkoba

21 Mei 2017, 10:25:49 WIB

JawaPos.com – Tim Gabungan menjaring 14 orang dari hasil operasi Bersinar di sejumlah Karaoke di Banjarmasin. Delapan di antaranya dinyatakan positif menggunakan Narkoba.

Tim yang terdiri dari BNNP Kalsel dan Ditresnarkoba Polda Kalsel Sabhara dan Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, melakukan penyisiran yang dibagi dua tim sejak Jumat (19/5) malam pukul 10 hingga Sabtu (20/5) dini hari sekitar pukul 3 Wita.

Petugas tidak tembang pilih melakukan pemeriksaan sejumlah room karaoke. Termasuk pengunjung di karaoke berkelas Armani. Bahkan, empat orang LC di karaoke setempat digelandang karena urinya diduga mengandung zat narkotika.

Selain itu, dari hasil penyisiran petugas menemukan beberapa pengunjung karaoke di Dangdut Pesona dan Nav karaoke di jalan Hasan Basri, Lirics di jalan S Parman serta Bliar DC di Adiyaksa. Di tempat tersebut juga mengamankan sejumlah pengunjung.

Kabid Penindakan BNNP Kalsel AKBP Edy Saprianadi, mengungkapkan, dari hasil Operasi Bersinar 2017 ini, 14 orang diamankan. Mereka didapatkan dari sejumlah karaoke di Banjarmasin. 

“Delapan orang yang dites urinenya mengandung zat narkotika. Mereka wajib melaporkan diri tiap pekan ke BNNP kalsel,” jelas Edy usai razia. (lan/fab/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra

Saksikan video menarik berikut ini:

Karaoke Diobok-obok, Belasan Pengunjung Terindikasi Narkoba