alexametrics

Pakai Kebaya, Polwan di Medan Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

21 April 2022, 20:58:20 WIB

JawaPos.com – Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumatera Utara dengan mengenakan kebaya membagikan takjil secara gratis kepada pengendara dan pejalan kaki di seputar Lapangan Merdeka, Kota Medan pada Kamis (21/4).

“Kami mengenakan kebaya dalam rangka memperingati Hari Kartini 2022,” kata Kaur STNK Ditlantas Polda Sumut Iptu Wardiati.

Ia mengharapkan peringatan Hari Kartini ini menjadi motivasi bagi para polwan, khususnya di jajaran Polda Sumatera Utara, untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Harapan kami sebagai polwan bisa lebih mengapresiasikan diri kami, bisa berguna dan berbuat untuk Indonesia,” ujarnya.

Melalui kegiatan itu juga, kata dia, Polwan Ditlantas Polda Sumut ingin berbagi rejeki melalui takjil yang diberikan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Dalam kegiatan itu juga, para polwan memberikan imbauan kepada para pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. “Kita imbau para pengendara untuk tetap mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas,” ujarnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini: