alexametrics

4 Keluarga Korban Penembakan Teroris Bertolak ke Selandia Baru

21 Maret 2019, 18:44:39 WIB

JawaPos.com – Setelah menunggu beberapa hari, empat orang keluarga Zulfirman Syah akhirnya bertolak dari Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menuju Christchurch, Selandia Baru, Kamis (21/3).

Selaku pihak yang membantu pemberangkatan, Kepala Cabang ATC Sumbar Zeng Wellf mengatakan, pihaknya telah mengurus pasport untuk keluarga korban penembakan teroris asal Ranah Minang sejak Senin lalu.

“Hari ini bisa berangkat karena visanya baru keluar tadi pagi,” kata Zeng Wellf di Padang, Kamis, (21/3).

Empat kakak Zulfirman Syah itu berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Jakarta sekitae pukul 12.30 WIB. “Dari Jakarta baru ke Selandia Baru,” katanya.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah yang turut melepas keluarga korban berharap agar kedatangan kakak Zulfirman Syah ke Selandia Baru dapat menjadi obat bagi korban. Sehingga segera pulih dan beraktivitas kembali.

“Terimakasih kepada ATC yang telah memfasilitasi keberangkatan keluarga. Mudah-mudahan ini akan menjadi bagian proses percepatan kesembuhan
Zulfirman Syah dan anaknya,” ujar Mahyeldi.

Sebelumnya, kata Wali Kota, Pemko Padang juga telah berkomunikasi dengan Kedutaan Besar Selandia Baru untuk Indonesia di Jakarta terkait kondisi WNI korban penembakan asal Padang. 

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Riki Chandra



Close Ads
4 Keluarga Korban Penembakan Teroris Bertolak ke Selandia Baru