alexametrics

Sudah Beristri Dua, Masih Cabuli 5 Anak Tetangga

Garap Korban di Rumah Ibadah
21 Februari 2019, 05:30:33 WIB

JawaPos.com – Bejat! MS yang sudah berusia 50 tahun, seperti tak punya hati ketika menodai anak-anak tetangganya yang rata-rata baru berusia 10 tahun. MS sebenarnya sudah beristri dua. Namun kedua istrinya seolah belum bisa memuaskan syahwatnya, karena tetap mencari anak-anak polos untuk dimangsanya.

Pria yang tinggal di Selimau, Tanjung Selor Timur itu, bukan sekadar menodai anak-anak yang menjadi mangsanya, tapi juga nekat ‘menodai’ salah satu rumah ibadah yang ada di Selimau, karena dijadikan tempat pemuas syahwatnya.

Hal itu dijelaskan Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bulungan Aiptu Lince Karlinawati, kepada wartawan kemarin (19/2).

Diterangkannya, sudah ada 5 anak yang menjadi korban MS. Masing-masing berinisial A, T, M, J, dan S. Dari pengakuannya, sebelum ‘menggarap’ korban, pelaku lebih dulu mengiming-iminginya dengan imbalan Rp 20 ribu

beberapa korban diiming-imingi uang sebesar Rp 20 ribu. “Jadi ada beberapa yang diberikan uang agar mau mengikuti kemauan pelaku ini,” ungkapnya, dikutip dari Harian Rakyat Kaltara (Jawa Pos Group), Kamis (21/2).

Yang paling tak bermoral, lanjut Lince, saat pelaku menodai T, dilakukan di salah satu rumah ibadah di Selimau, tepatnya di dalam ruangan sound system.

Kelakuan bejatnya terbongkar setelah T dicari orangtuanya karena tak kunjung pulang ke rumah. Saat mencari, ibu korban bertemu J, korban lainnya, dan menanyakan keberadaan anaknya.

Kepada ibu T, J mengatakan bahwa T berada di dalam ruang sound system salah satu rumah ibadah tersebut. Saat dicari, ruang sound system tengah terkunci dengan T dan MS yang masih berada di dalamnya.

Setelah lama mengetuk, akhirnya pelaku membuka pintu ruangan tersebut. T yang saat itu berada di dalam, keluar dengan tangisan tanpa mengatakan apapun kepada ibunya.

“Korban tidak memberitahukan apapun kepada orang tuanya. Namun anak ini memagang kemaluannya, seperti kesakitan dan menangis,” terangnya.

Melihat anaknya menangis kesakitan di bagian kemaluannya, ibu korban lantas melaporkan MS ke polisi. MS yang langsung dibekuk, mengakui sudah ada lima anak yang menjadi korbannya.

Padahal sebelumnya, MS juga sempat kedapatan melakukan perbuatan serupa, namun masih mendapat maaf dari masyarakat di lingkungannya. Sebab MS berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

“Sebelumnya sudah kedapatan dan masih dimaafkan warga. Kali ini, warga sama sekali tidak mau berdamai dan menyerahkan kasus ini ke polisi,” kata dia.

Saat ini, polisi baru memeriksa dua korban kebejatan pria beristri dua tersebut. “Kemungkinan korban bertambah bisa jadi. Karena dari pengakuannya sudah sering, bisa jadi bukan hanya lima. Ini baru dua (korban) kami periksa, masih ada tiga lagi dan akan kami kembangkan,” ungkapnya.

Atas perbuatannya, MS dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana 15 hingga 20 tahun penjara.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Jpg



Close Ads
Sudah Beristri Dua, Masih Cabuli 5 Anak Tetangga