alexametrics

Pekan Depan Bahar Smith Jalani Sidang Perdana di PN Bandung

21 Februari 2019, 15:07:33 WIB

JawaPos.com – Sidang kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith kepada dua orang remaja, akan segera dimulai. Dikabarkan sidang akan berlangsung pada pekan depan di Pengadilan Negeri Bandung.

“Jadi, sudah kami jadwal untuk minggu depan, ada persidangan yang mungkin cukup menarik,” kata Kepala PN Bandung Edison Muhamad di PN Bandung, Kamis (21/2).

Menurut Edison, pihaknya akan menjaga secara bersama-sama, agar persidangan berjalan dengan baik dan lancar. Maka ia meminta bantuan kepada semua pihak untuk menciptakan suasana nyaman.

Sebelumnya setelah dilimpahkan dari PN Cibinong ke PN Bandung beberapa waktu lalu, dikabarkan sidang digelar di luar PN Bandung. Namun hingga saat ini sidang kasus Bahar Smith tetap digelar di PN Bandung.

“(Persidangan) tetap di sini. Soal kemungkinan pindah kita melihat apakah situasi memungkinkan di sini, ya di sini,” jelasnya.

Soal pindah tempat, hal itu karena jadwal persidangan yang berlangsung di PN Bandung cukup banyak. Sehingga, jika mengganggu persidangan yang lain dan sebagainya, ada kemungkinan di pindah.

“Ada kemungkinan untuk kami pindahkan ke ruangan lain. Kalau misalnya dapat berjalan lancar, kami tetapkan,” pungkasnya.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Siti Fatonah

Copy Editor :

Pekan Depan Bahar Smith Jalani Sidang Perdana di PN Bandung