alexametrics

Jenguk Ahmad Dhani, Anang dan Ashanty Antre 2 Jam

21 Februari 2019, 12:29:27 WIB

JawaPos.com – Sederet nama beken mendatangi Rutan Klas IA Medaeng, Surabaya. Mereka menyambangi musisi Ahmad Dhani yang menjadi terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kamis (21/2), giliran Anang Hermansyah, Ashanty, dan Ahmad Al Ghazali yang menyambangi Ahmad Dhani. Anggota Komisi X DPR dan istrinya itu datang di rutan pukul 08.00 WIB. Tiga jam kemudian, Al Ghazali mendatangi Rutan Medaeng untuk menengok ayahnya.

Tak lama setelah Al menyusul masuk ke rutan menemui ayahnya, Anang dan Ashanty keluar dan menyudahi kunjungannya. Anang mengaku harus mengantre 2 jam sebelum bertemu Ahmad Dhani. “Ya, begitulah. Kami di sini (rutan) menunggu 2 jam lebih sebelum ketemu Ahmad Dhani,” kata Anang di Rutan Medaeng.

Ditanya obrolan apa saja dengan Ahmad Dhani, Anang tidak berkomentar banyak. Yang jelas tidak ada obrolan soal politik atau RUU Permusikan.

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu mengaku hanya mengobrol biasa dengan Ahmad Dhani. Ada juga curhatan-curhatan dari Ahmad Dhani kepadanya. “Ya, curhat. Dia (Ahmad Dhani) harus banyak mendekatkan diri. Saya bilang bertafakur,” ungkap Anang.

Meski demikian, Anang mengaku senang dapat bertemu dengan Ahmad Dhani. Sebagai rekan sesama musisi, Anang merasa perlu saling mendukung dan memberi semangat. “Ya, senang. Bisa bertemu dia, senang. Saya sebagai sahabat dan seniman, ya saling menguatkan,” tutur Anang Hermansyah.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Aryo Mahendro



Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Jenguk Ahmad Dhani, Anang dan Ashanty Antre 2 Jam