alexametrics

Hadiri Munajat 212, Zulhas: Doa Bersama untuk Pemilu Damai

21 Februari 2019, 21:02:19 WIB

JawaPos.com – Acara doa bersama Munajat 212, ternyata juga dihadiri berbagai tokoh penting. Salah satunya Ketua MPR R Zulkifli Hasan (Zulhas). Dirinya hadir didampingi Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Politikus PAN tersebut mengaku bersyukur bahwa doa bersama untuk bermunajat ini terlaksana sesuai dengan rencana. Ia pun berharap massa dapat juga berdoa untuk Pemilu Serentak 2019 berlangsung damai.

“Ya kita berharap ini kan doa bersama alim ulama dan seluruh masyarakat agar diberikan keberkahan dan pemilunya damai,” tuturnya di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Zulhas pun menjelaskan bahwa makna Pemilu 2019 haruslah penuh damai dan sesuai dengan undang-undang. Ia berharap doa bersama yang dilantunkan ini dapat berjalan lancar dan damai.

“Pemilunya jujur adil. Pasal 22 (E), jadi kalau itu dilaksanakan secara langsung, bebas, rahasia, jujur, dan adil tiap lima tahun sekali ini. Ini konstitusi, kalau itu dilakukan tentu pemilu damai, aman diberkahi Allah,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, acara Munajat 212 saat ini sedang berlangsung. Massa melantunkan shalawat Nabi. Lalu nantinya akan dilanjutkan dengan Sambutan Ketum MUI Prov DKI Jakarta dan Sambutan Gubernur Prov DKI Jakarta pada pukul 20.40-21.00 WIB. Serta, diakhiri dengan ceramah agama.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria


Close Ads
Hadiri Munajat 212, Zulhas: Doa Bersama untuk Pemilu Damai