alexametrics

Anies Curhat Kerja Sendiri, PKS Upayakan Wagub Ada Sebelum Pilpres

20 Desember 2018, 12:17:02 WIB

JawaPos.com – Menjelang tutup tahun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak ada masalah bekerja sendiri memimpin Jakarta. Walaupun kewalahan mengatur jadwal, namun sejauh ini dia mampu mengatasinya.

Adapun dia menyebut rutinitasnya memerlukan bantuan dari Wakil Gubernur. Namun, nyatanya semua pekerjaannya hanya bisa dikerjakan sendiri terlebih soal agenda-agenda seremonial.

“Kegiatan-kegiatan memang banyak dan sebagian membutuhkan representasi karena gaada representasi harus saya kerjakan sendiri jadi harus cepat ada acara berikutnya,” tutur Anies di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (20/12).

Anies pun tidak ingin menanggapi perihal isu-isu yang menyangkut nama calon sebab nama resmi belum disampaikan kepada dirinya. Namun, jika nama tersebut sudah fix dari dua partai pengusung maka dia akan membuka suara.

“Belum ada tanggapan, belum ada nama yang ada baru usulan dari tiap-tiap partai. Kita bekerja terus jalani dengan baik,” terangnya.

Melihat hal tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi menyatakan pihaknya ingin bulan Desember sudah tanda tangan. Namun, prosesnya tidak semudah itu sebab komunikasi harus terjalin dulu ke Gerindra.

“Kita sih berharap nggak (sampai Pilpres). Kita sekarang berjuang mensukseskan Pilpres dulu, berfikir bagaiamana Pak Prabowo-Sandi itu sukses berpikirnya gitu,” ungkap Suhaimi.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (rgm/JPC)



Close Ads
Anies Curhat Kerja Sendiri, PKS Upayakan Wagub Ada Sebelum Pilpres