alexametrics

Pasca Golkar Cabut Dukungan, Ridwan Kamil Belum Tentukan Pasangannya

Untuk Maju di Pilgub Jabar 2018
20 Desember 2017, 14:54:59 WIB

JawaPos.com — Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil belum menentukan pasangannya untuk maju ke Pilgub 2018, Rabu (20/12). Kang Emil saapan Ridwan Kamil belum bisa mengumumkan siapa yang akan dipilih menjadi pasangannya di Pilgub Jabar.

Menurut Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil,  setelah dikomunikasikan pada partai (PKB, PPP) ternyata butuh intensitas mendetail. “Karena dari PKB dan PPP menginginkan ada waktu untuk dialog lebih intens membahas hasil dari opini itu juga survei, karena survei baru masuk,” jelasnya setelah memberikan sambutan acara All about women 2 di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (20/12).

Survei yang dilakukan oleh konsultan-konsultan salah satunya Indo Barometer menjadi penentu. Kang Emil berencana akan melakukan komunikasi politik dengan DPP PKB dan PPP besok malam (21/12) di Jakarta. “Kemungkinan besok saya akan ke Jakarta, malam hari untuk membahas itu” ungkapnya.

Bagi partai Nasdem sendiri tidak terlalu banyak mempermasalahkan mengenai siapa yang akan mendampingi Ridwan Kamil. “Dari Nasdem sekiranya tidak terlalu banyak mempemasalahkan itu, tetapi yang berdinamika PKN dan PPP” kata Kang Emil.

Kang Emil pun minta maaf dan bakal menyampaikannya  kepada awak media terkait siapa yang bakal menjadi pasangannya di Pilgub Jabar 2018. Mengenai waktu pengumuman belum bisa dipastikan. ” jadi saya mohon maaf nanti saya cari waktu jika sudah pasti untuk mengumumkan pasangan calon” lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan, Golkar mencabut dukungan terhadap Emil, kini partai koalisi lainnya (PKB dan PPP) terus mendorongnya untuk segera menentukan pasangannya di Pilgub 2018.

Editor : admin

Reporter : (ona/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Pasca Golkar Cabut Dukungan, Ridwan Kamil Belum Tentukan Pasangannya