JawaPos Radar | Iklan Jitu

Seorang Penyanyi Kasidah Meninggal Saat Perayaan Maulid Nabi

20 November 2018, 18:15:59 WIB | Editor: Budi Warsito
Seorang Penyanyi Kasidah Meninggal Saat Perayaan Maulid Nabi
Rumah duka di kawasan Mantang, Blok A No. 26, Batam. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Darul Gufron, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (20/11) menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya, seorang perempuan yang merupakan penyanyi kasidah dalam acara tersebut meninggal dunia.

Perempuan itu menghembuskan nafas terakhirnya saat tengah tampil menghibur masyarakat yang hadir. Video yang menampakkan kejadian itu pun banyak beredar di masyarakat.

Dari video yang beredar itu, pelantun kasidah yang diketahui bernama Vivi Suhartini, 46, sempat terlihat lemas sebelum tubuhnya ambruk. Melihat hal itu, warga yang hadir langsung memberikan pertolongan pertama dan membawa Vivi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam.

Meskipun demikian, nyawa Vivi tetap tidak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dan jenazahnya telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Mantang, Blok A No. 26.

Hendra, 23, warga yang melayat di rumah duka, Selasa (20/11) sore mengatakan, dari informasi yang ia dapat, Vivi diketahui memiliki riwayat hipertensi. Hal ini diduga menjadi penyebab Vivi meninggal.

Meninggalnya Vivi, lanjut Hendra, menjadi duka mendalam bagi dua anak dan suami yang ditinggalkannya. Jangankan keluarga terdekat seperti anak dan suaminya, tetangga yang telah mengenal Vivi dengan baik sangat terkejut atas meninggalnya korban.

"Informasinya meninggal ketika dalam perjalanan. Terkejut semua atas kejadian ini," kata Hendra singkat.

(bbi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up