JawaPos Radar

Hubungan Terlarang Anggota Parpol Tepergok Gara-Gara Tisu Bekas Pakai

20/10/2017, 22:50 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Mesum
Ilustrasi (Pixabay)
Share this

JawaPos.com - Pasangan selingkuh tepergok tengah berduaan di dalam mobil di kawasan Sport Center Sampuraga Baru, Rabu (18/10), pukul 15.00 WIB. Keduanya pun digelandang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Pangkalan Bun (Jawa Pos Group), perempuan berinisial SP tersebut merupakan anggota salah satu partai politik (parpol) yang juga istri seorang aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Kobar. Sedangkan pasangan selingkuhnya berprofesi sebagai sopir travel.

Penangkapan berawal anggota Satpol PP Kobar melakukan patroli rutin di kawasan Sport Center Sampuraga Baru Pangkalan Bun. Saat itu anggota melihat mobil yang terparkir di sudut kawasan tersebut dan mendapati pasangan bukan suami istri berduaan.

Tisu bersperma
Anggota Satpol PP Kobar saat patroli Sport Center Sampuraga Baru menemukan tisu bersperma. (Joko Hardyono/Radar Pangkalan Bun/JawaPos.com)

Meski anggota Satpol PP tidak memergoki keduanya sedang berhubungan badan, namun anggota mendapatkan bukti berupa tisu bekas air mani yang berserakan di tanah.

Dari pengakuan SP, hubungan badan di mobil tersebut baru pertama kali dilakukannnya. SP juga mengaku bahwa hubungan terlarang itu terjadi karena dia terkena bujuk rayu kekasih gelapnya itu. Ditambah lagi saat ini hubungan SP bersama suami sahnya sedang tidak akur.

“Mereka diamankan saat kedapatan berada dalam sebuah mobil di kawasan Sampuraga Baru," ujar sumber yang tidak ingin disebut namanya, sebagai mana dikutip dari Prokal (Jawa Pos Group), Jumat (20/10).

Kedua pasangan tersebut lantas dibawa ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar untuk mendapatkan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Kemudian keduanya diserahkan kepada keluarganya masing-masing.

“Sudah dimediasi antara keluarga kedua belah pihak dan sudah diselesaikan,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sport Center Sampuraga Baru Pangkalan Bun kerap dijadikan ajang mesum oleh muda mudi dan pasangan selingkuh. Kerap juga ditemukan tisu yang berserakan serta ratusan obat batuk komik.

(fab/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up