alexametrics

Usai Karaoke, Dua Pria Tewas Tertusuk

20 September 2018, 10:41:26 WIB

JawaPos.com – Dua pria tewas dunia setelah bersenang-senang di sebuah tempat karaoke di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/9) dini hari. Insiden terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, beberapa orang saksi mendengar adanya perkelahian antara dua korban bernama Toni dan Ade dengan beberapa pria.

“Terjadi keributan. Kemudian salah satu pelaku dari tiga orang melakukan penusukan. Dua korban meninggal di TKP, satu korban di rumah sakit,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Dua korban merupakan pengunjung tempat karaoke. Sedangkan seorang perempuan yang ikut terluka dalam peristiwa tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya. Korban juga belum bisa dimintai keterangan.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika tiga pria datang ke tempat karaoke. Kemudian terjadi adu mulut antara tiga pria tersebut dengan dua korban hingga terjadi adu fisik.

Tak lama setelah itu, kedua korban ditusuk oleh salah satu pelaku menggunakan pisau. Setelah korban terkapar, ketiga pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Mereka ditemukan di lantai 2. Kejadian di lantai satu, mereka menyelamatkan diri ke lantai dua. Tapi akhirnya terjatuh dari tangga,” beber Susanto.

Petugas tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan serta barang bukti. Adapun barang bukti yang telah diamankan di antaranya beberapa unit handphone korban dan sepeda motornya.

Kedua korban tewas sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan otopsi. “Secara kasat mata ada luka tusuk, biar otopsi dan dokter yang menentukan perkiraan kematian. Sehingga kami ketahui tersangkanya,” pungkas Susanto.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (ica/JPC)



Close Ads
Usai Karaoke, Dua Pria Tewas Tertusuk