JawaPos Radar

Kerepotan Kerja Sendiri, Anies Usul Pemilihan Wagub Jangan Lama-Lama

20/09/2018, 13:50 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Kerepotan Kerja Sendiri, Anies Usul Pemilihan Wagub Jangan Lama-Lama
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Reyn Gloria/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Usulan nama calon wakil gubernur DKI Jakarta sampai saat ini belum sampai ke tangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini diakui Anies saat menyatakan belum ada pertemuan resmi dengan kedua partai pengusung membahas hal tersebut.

Walau Keputusan Presiden atas dikabulkannya pengunduran diri Sandiaga Uno sudah keluar, Anies menyatakan masih harus bersabar menunggu kesepakatan kedua partai pengusung.

"Sekarang Kepres sudah keluar dan kami tunggu saja kalau partai-partai sudah ada kesepakatan baru saya ngomong," jelasnya di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

Anies pun sempat mengungkapkan kesulitannya dalam mengurus Jakarta sendirian. Dirinya berharap kedua partai pengusung segera menyerahkan nama-nama calon kepadanya secepatnya.

"Mudah-mudahan tidak terlalu lama. Kenapa? sederhana sekali acara banyak banget kayak pagi ini. Ini acara ke-3. pagi ini saya harus muter 2 acara. kalo ada sandi tuh bisa tektok, bro pagi ya, iya siap," kenangnya.

Anies berharap chemistry dirinya dan calon wakil gubernur nanti bisa terjalin seperti yang dilakukan bersama Sandi. Sehingga tugasnya sebagai gubernur dapat lebih ringan dibanding bekerja sendiri.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up